TRAINING OF TRAINER JARVIS STORE BERSAMA KAMPUNG TEKNOLOGI FOUNDATION DEPOK

Kampung Teknologi Foundation Depok mengadakan Training of Trainer (ToT) pada 27 Februari 2016 lalu. Dalam event ini, Jarvis Store hadir sebagai pengisi acara dan memberikan materi terkait “Optimasi Bisnis UKM Melalui Toko Online”. 20 orang lebih trainer yang menghadiri acara tersebut secara antusias mengikuti sesi materi dari Jarvis Store. Pihak penyelenggara memberikan waktu bagi Jarvis Store untuk memberikan materi mulai dari introduksi dan pengenalan produk Jarvis Store hingga demo dan pelatihan penggunaan Jarvis Store kepada para trainer.

Selama pelatihan berlangsung, animo para trainer terhadap produk Jarvis Store sangat tinggi, berbagai tanggapan terkait produk, fitur, keistimewaan dan strategi terkait yang dapat digunakanuntuk mengoptimasi bisnis online terus bermunculan. “Meski bisnis yang saya miliki berupa jasa, dengan Jarvis Store hal ini tetap bisa dioptimalkan karena fituryang tersedia bisa dikustomisasi,” ujar Ibu Kezia, salah seorang trainer yang memiliki bisnis di bidang jasa terapis.

kegiatan training of trainer oleh jarvis store di Kampung Teknologi Foundation (dok.KTF)

Trainer yang menghadiri acara ini bukan hanya yang berasal dari Depok. Ada juga trainer yang sengaja datang jauh-jauh dari Pekalongan, Boyolali, Tangerang, dan Serang. “Saya sangat tertarik untuk menghadiri acara ini dan berniat untuk mempelajari Jarvis Store lebih jauh. Di Pekalongan saya mengelola komunitas UKM, saya berharap setelah pulang dari acara ini, banyak ilmu dan manfaat yang bisa saya ambil dan terapkan langsung bersama teman-teman UKM di Pekalongan,” ujar salah seorang trainer yang berasal dari Pekalongan.

Berbagai aktivitas dan acara dapat diselenggarakan guna memaksimalkan manfaat berbisnis secara online. Jarvis Store selalu terbuka untuk berbagi bersama dengan komunitas, UKM, forum-forum bisnis ataupun pengusaha individual untuk bisa mengembangkan bisnis bersama.(NRA)

diwartakan oleh : Jarvis-Store

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *